Selasa, 28 Agustus 2012

Tempat Hiking Terbaik

Hiking adalah suatu olahraga memanjat lereng-lereng gunung sembari menikmati panorama yang indah. Cocok bagi para pecinta pegunungan dan pecinta camping. Berhubungan aku masih libur, aku akan memposting tempat hiking terbaik di dunia.

1.Santa Cruz Trek,  terletak di Peru. jauh tracknya adalah 31 mil atau sekitar kurang dari 4 hari perjalanan. disisi jalan teman-teman akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dengan adanya padang bunga liar, danau pirus dan banyak hal indah lainnya.

 
2.Kilimanjaro National Park, terletak di Tanzania benua Afrika. sebelum sampai ke puncak bersalju gunung kilimanjaro, kalian akan disuguhi dengan pemandangan akan satwa-satwa liar afrika yang sangat menakjubkan.
 
3.Selanjutnya adalah Gunung Mahameru, gunung ini adalah gunung tertinggi di pulau jawa dan gunung tertinggi kedua di Indonesia dengan ketinggian sekitar 3.676m dari permukaan laut dan merupakan salah satu gunung berapi yang paling aktif. disepanjang perjalanan ada banyak sekali tempat yang indah dan dipenuhi dengan misteri, kabut yang akan mempesona mata kalian ada di Ranu Kumbolo.
 
Sudah cukup puas dengan informasi yang kuberikan kali ini kan? Tentunya, semoga menikmati perjalanan kalian pergi hiking ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar